Olahraga Bersama Kodim 0721/Blora Dan Perhutani

PORTALBELANEGARA.COM, Blora – Sinergitas merupakan pondasi penunjang eksistensi antara instansi dengan tujuan untuk menjaga keharmonisan, itulah yang dilakukan Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE beserta Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim Blora bersama seluruh Administratur Perhutani wilayah rayon 4 yang meliputi KPH Blora, Cepu, Mantingan, Pati dan Kebonharjo beserta Stafnya dalam melaksanakan olah raga bersama yakni tenis lapangan yang dilaksanakan di lapangan tenis Pringgodani pada, Selasa sore (15/10/2019).

Hal tersebut merupakan salah satu wujud sinergitas guna menjalin hubungan yang erat antara TNI dan Perhutani. Sehingga tercipta kerjasama yang baik antara kedua instansi tersebut untuk saling berkoordinasi dalam menciptakan keamanan hutan serta menjaga kelestarian hutan di sekitar wilayah Kabupaten Blora dan sekitarnya.

Karena menjaga kelestarian Hutan sangatlah penting karena hutan adalah paru-paru dunia sekaligus untuk membantu peresapan air dan memperkuat tanah di sekitar tebing agar bencana alam seperti banjir dan tanah longsor bisa ditanggulangi.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE menyampaikan tentang pentingnya menjalin sinergitas guna meningkatkan hubungan yang lebih baik antara TNI dan Perhutani sehingga kedepannya tercipta hubungan yang makin erat demi kemajuan bersama.

” Kita harus selalu menjalin Sinergitas dengan instansi manapun saja termasuk Perhutani agar tercipta hubungan yang makin erat dan baik demi kemajuan bersama,” ujar Dandim singkat.

Sedangkan Administratur KPH Blora, Ir. Afwandy S.Hut melalui Waka Adm. M.Agus Nawin S.Hut berharap, dengan menjalin sinergitas melalui olah raga bersama antara TNI dan Perhutani ini bisa menjadi role model bagi anggota TNI dan Perhutani dijajaran tingkat bawah sehingga tercipta hubungan dan kerjasama yang baik untuk bersama – sama bersinergi dalam menjaga keamanan serta kelestarian hutan,” harap Agus Nawin.

Dalam olahraga bersama tersebut hadir juga Dansubdenpom, Kapten CPM Tri Yuwono, dan seluruh pejabat Adm. Se rayon 4 antara lain, Adm. Cepu, Dadut Sujanto S.Hut, Adm. Mantingan, Widodo Budi Santoso, Adm. Kebonharjo, Ir. Erwin, MM, serta Adm.Pati, Sukidi.(BRT mpni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *