Medio Desember Hingga Pertengahan Januari 2020, Sat Narkoba Polres Cianjur Berhasil Ungkap 9 Kasus Narkoba

PORTALBELANEGARA.COM, Cianjur – Polres Cianjur melaksanakan press release terkait keberhasilan dalam mengungkap kasus Narkotika yang terjadi di wilayah hukum Polres Cianjur. Bertempat di Gedung Reserse Narkoba Polres Cianjur, Jl. KH Abdullah Bin Nuh, Nagrak, Kab. Cianjur. Selasa (14/01/2020)

Press Release tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Cianjur, Kompol Jaka Mulyana SI.K., MI.K. yang didampingi oleh Kasat Narkoba Polres Cianjur AKP Ade Hermawan S.H., KBO Narkoba, Para Kanit dan Paur Humas Polres Cianjur.

Medio Desember hingga pertengahan Januari 2020, Sat Narkoba Polres Cianjur berhasil mengungkap sembilan kasus narkoba. Kesembilan pelaku yang berhasil di tangkap adalah Bandar yang merupakan pengedar serta Pemodal yang memesan barang haram tersebut.

Dikatakan Wakapolres Cianjur, Kompol Jaka Mulyana SI.K., MI.K., dalam kesempatan tersebut bahwa, “Sat Narkoba Polres Cianjur, Medio Desember hingga pertengahan Januari 2020 telah berhasil menangkap 9 orang bandar narkoba dengan sembilan kali penangkapan,” katanya.

Kemudian, masih dikatakan Wakapolres, “untuk jenis narkoba yang berhasil diperoleh adalah jenis sabu dan ganja. Seluruhnya di tangkap di wilayah hukum Polres Cianjur khususnya wilayah kota dan ada dari beberapa daerah Cianjur,” lanjut Wakapolres Cianjur Kompol Jaka Mulyana SI.K., MI.K.

Para pelaku dijerat dengan pasal 114, pasal 112, pasal 132 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, terancam pidana penjara seumur hidup, atau paling singkat 5 (lima) tahun dan paling lama 20 (dua puluh) tahun. ***

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *