Laga Uji Coba DPK APDESI Cikajang VS Setia Muda Mekarjaya

PORTALBELANEGARA.COM, Garut – Setelah sekian lama off dari latihan, DPK APDESI Cikajang kembali melakukan laga uji coba melawan klub lokal asal Desa Mekarjaya Setia Muda allStar. Pertandingan tersebut di gelar di Lapangan sepakbola Pamegatan, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut. Selasa (02/03/2021)

Mulai dari kick off babak pertama, DPK APDESI menguasai permainan, beberapa kesempatan gagal dikonversi menjadi gol.

Dikatakan Pelatih DPK Apdesi Cikajang, Oded Sutarna, “banyak peluanh yang gagal di eksekusi oleh straiker DPK Apdesi diantaranya peluanh Dindin (Kades Giriawas) dan tendangan dari Irwan pemain sayap kanan pun membentur tiang gawang,” katanya.

“Kesempatan lain juga yang gagal melakukan eksekusi tercipta dari Cepi, Subkhi, dan Zaenal. Namun akhirnya dimenit ke 70 hasil kerja sama antara Dindin, Irwan dan Subkhi dapat di manfaatkan oleh Ervin dengan melesatkan bola ke gawang Setia Muda. Skor tetap 1-0 sampel akhir pertandingan,” sambung Oded menyebutkan kepada Portal Bela Negara.

“Alhamdulillah dari hasil pertandingan terakhir, di evaluasi tim dari DPK APDESI Cikajang mulai padu dalam kerja sama tim dan dari transisi lini per lini,” pungkasnya.

Starting line up DPK APDESI Cikajang:
Nurul (PG)
Anwar (CF)
Iskandar(CF)
Dina(CF)
Zaenal (WB)
Ervin (WB)
Cepi (CM)
Agus (CM)
Royan (flaymaker)
Dindin (CF)
Irwan (WB)
Dindin (SF)
Subhi (CM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!