Koramil 0111/Pagelaran Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Polsek Pagelaran

PORTALBELANEGARA.COM, Pandeglang – Di hari jadinya yang ke 75 TNI (Tentara Nasional Indonesia) Koramil 0111/Pagelaran di datangi personel Polsek Pagelaran yang dipimpin Langsung oleh Kapolsek Pagelaran AKP Subagiyono, Senin (05/10).

Kedatangan personel dari Polsek Pagelaran sempat mengagetkan personel Koramil 0111/Pagelaran yang saat itu usai melaksanakan apel Pagi di halaman Makoramil. Kedatangan mereka bukan hanya sekedar mengucapkan Dirgahayu HUT TNI yang ke 75, tapi ini bukti bentuk sinergitas TNI-POLRI yang semakin solid.

Sudah tidak diragukan lagi, kebersamaan dalam menjalankan tugas kerap digelar bersama oleh dua institusi ini sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pagelaran.

Kapolsek Pagelaran AKP Subagiyono mengatakan bahwa kedatangan kami merupakan wujud kekompakan dan sinergitas TNI-POLRI dalam hal ini Koramil beserta jajaran dan Polsek Pagelaran

“Saya bersama segenap personel Polsek Pagelaran mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke 75,” ujar AKP Subagiyono.

Sementara dalam kesempatan yang sama Komandan Koramil (Danramil) 0111/Pagelaran Kapten Inf Jajang Juanda mengatakan, “kami beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Pagelaran beserta jajaran yang telah memberi kejutan ini kepada kami,” katanya.

“Dimana hari jadinya TNI yang ke 75 ini merupakan momen yang sangat besar dalam tema kita kali ini adalah Sinergi TNI untuk negeri artinya dalam tema ini hubungan baik kami baik kepada POLRI maupun masyarakat adalah untuk negeri tercinta kita,” lanjutnya.

Seperti diketahui nampak terlihat kebersamaan antara TNI-POLRI Kecamatan Pagelaran personel Polsek Pagelaran memberikan nasi tumpeng dengan ucapan Dirgahayu TNI ke 75. (MC0601/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!