Kompak Dandim 0721/Blora, Suapi Kapolres Di HUT TNI ke-74

PORTALBELANEGARA.COM, Blora – Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H bersama Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi menegaskan sinergitas TNI – Polri akan terus terjalin. Dia juga memastikan TNI-Polri tidak akan pernah terpecahkan.

Pernyataan ini disampaikannya saat bersama sejumlah pejabat utama serta beberapa anggota Polres  Blora mendatangi Markas Kodim 0721/Blora, untuk memberikan surprise ucapan dirgahayu TNI ke-74 yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober.

Meski hari ini Senin (07/09) telah dua hari berlalu dari puncak HUT TNI, rombongan korps berseragam cokelat ini pun juga membawakan tumpeng dan kue tart khas perayaan ulang tahun untuk surprise kepada Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi beserta jajarannya.

AKBP Anang mengatakan, tak bisa dipungkiri, bahwa saat ini banyak sekali berita bohong (hoax)  yang sengaja dibuat oknum tak bertanggung jawab untuk membenturkan institusi TNI dan Polri. Namun demikian, dirinya yakin upaya tersebut tak akan pernah berhasil karena sebagai pilar NKRI tidak akan tergoyahkan.

“TNI-Polri tak akan pernah terpecah, karena kami adalah saudara kandung yang akan terus menjadi benteng keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. TNI Profesional kebanggaan Rakyat, begitu juga Polri juga dicintai masyarakat. TNI-Polri jaya untuk Indonesia,” tegasnya.

Sementara itu Dandim Letkol Inf. Ali Mahmudi mengucapkan terima kasih atas surprise yang diberikan oleh Polres Blora ini. Dia pun memastikan TNI dan Polri akan terus bersinergi kompak menjaga stabilitas kamtibmas keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

“Saya kaget, pagi-pagi ramai anggota Polres Blora bersama Kapolres ke kantor kami membawa tumpeng. saya sangat terharu dan terkesan atas surprise teman-teman Polres Blora. Sinergitas TNI-Polri harus tetap terjaga demi stabilitas situasi Kamtibmas yang kondusif serta keutuhan NKRI. NKRI harga mati, TNI-Polri Jaya”, pungkas Dandim 0721/Blora.

Usai sambutan, kemudian dilanjutkan pemotongan kue tart dan tumpeng oleh Dandim 0721 yang diberikan sekaligus saling bergantian menyuapi dengan Kapolres Blora. Selanjutnya puluhan personil Polri dan TNI makan bersama nasi kotak dengan suasana bercanda penuh kehangatan selayaknya soudara satu kandung.(BRT mpni)

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *