Kodim 0721/Blora Gelar Tasyakuran HUT TNI ke 74

PORTALBELANEGARA.COM, Blora – Kodim 0721/Blora, menggelar Tasyakuran HUT TNI Ke-74, yang bertempat di Halaman Makodim 0721/Blora, Rabu (9/10/2019).

Hadir dalam agenda tersebut Bupati Blora Djoko Nugroho, Dandim 0721/Blora Letkol Inf.Ali Mahmudi, SE, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, SIK, M.H, Kajari Blora I Made Sudiatmika, SH, Danyon 410/Alugoro Letkol Inf. Loka Jaya Sembada,SIP, Ketua DPRD Blora, Ka OPD, Ka BUMN dan BUMD, sertaTamu Undangan lainnya

Dalam Sambutan Dandim 0721/Blora menyampaikan Ucapan terimakasih kepada segenap tamu undangan yang hadir, semoga acara syukuran HUT TNI ke 74 yang digelar malam ini menjadikan sinergitas dan soliditas TNI-POLRI di Wilayah Kabupaten Blora menjadi lebih baik dan selalu terjaga.

Acara syukuran HUT TNI Ke-74 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Blora Djoko Nugroho dan kemudian potongan kue tumpeng diberikan kepada Prajurit yang berprestasi Sertu I Marjono yang saat pemilu membantu warga yang sakit dan menggendongnya menuju Ke TPS, kemudian dilanjutkan acara berphoto bersama dan santap malam bersama.

Bupati Blora Djoko Nugroho, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Blora mengucapkan dirgahayu TNI Ke-74.

“Semoga di usia yang Ke-74 ini, TNI kita menjadi semakin profesional. Tentara yang sungguh-sungguh mengabdi bagi nusa dan bangsa, untuk tetap mempertahankan NKRI,” katanya.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K M.H menyampaikan dan memberikan ucapan selamat HUT TNI Ke74 kepada Dandim 0721/Blora dan personil Jajaran.

Acara syukuran ini juga dimaksudkan menjalin memperkokoh silaturahmi, soliditas dan Sinergitas Antara Kodim 0721/Blora dan Polres dalam bersama sama menjaga Sitkamtibmas dan membangun Blora Menjadi Wilayah yang Aman, Damai dan Kondusif.(BRT.mpni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *