Kodim 0608/Cianjur Sinergi Dengan Yayasan Peduli Insani Adakan Bakti Sosial

PORTALBELANEGARA.COM, Cianjur – Seperti yang dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya pada setiap peringatan Hari Besar Agama Islam, yaitu hari ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar SAW 1441 H, Kodim 0608/Cianjur bersinergi dengan Yayasan Peduli Insani menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial berupa khitanan massal dan santunan kepada anak Yatim Piatu, serta santunan kepada kaum dhuafa di wilayah Haurwangi Kab. Cianjur. Bertempat di Kantor KUD Cipetir Desa Haurwangi Kec. Haurwangi Kab. Cianjur. Minggu (24/11/2019).

Komandan Kodim 0608/Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, SE, M.Han beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0608 Koorcab Rem 061/Sk PD III/Siliwangi Ny. Nenni Rendra menghadiri kegiatan tersebut yang disambut oleh Danramil 08-11/Bojongpicung Kapten Arm Suhardi, SE beserta Istri, Camat Haurwangi, Ketua Yayasan Peduli Insani Ibu Lia beserta penggurus dan Para Pasi dab anggota Koramil 08-11/Bojongpicung.

Dikarakannya, “Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kebersamaan kami (Kodim 0608/Cianjur) terhadap kondisi kehidupan masyarakat sekitar, khususnya diwilayah Haurwangi yang memang perlu diperhatikan,” kata Dandim.

Dandim juga mengatakan, “kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan bersama kali ini menggandeng Yayasan Peduli Insani, ini merupakan aksi sosial yang kesekian kalinya,” katanya lagi.

“Dengan kegiatan ini kita berharap dapat turun langsung dan membantu masyarakat, sehingga bisa meningkatkan tarap hidup, kesejahteraan dan mutu generasi muda yang unggul dan dapat bersaing dimasa yang akan datang,” tegasnya.(pendim 0608)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *