Kodim 0607/Kota Sukabumi Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke-74

PORTALBELANEGARA.COM, Kota Sukabumi – Kodim 0607/Kota Sukabumi menggelar Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT ke-74 TNI. Bertempat di Aula makodim 0607/Kota Sukabumi, Jl. R A Kosasih, Ngaweng, Sukaraja. Senin (30/09/2019)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Inf Danang Prasetyo Wibowo, beserta Kasdim Mayor Chb R. Khoirul ikut terlibat langsung dalam giat donor darah yang diikuti oleh 105 orang. Meskipun tidak semuanya dapat untuk ikut donor, karena ada beberapa orang yang tidak bisa donor darah karena ada beberapa hal diantaranya tensi yang tinggi, hb tinggi dan karena habis minum obat.

Kegiatan donor darah ini di ikuti oleh prajurit TNI, ibu Persit, FKPPI, Hipakad dan PNS. “Alhamdulilah masih bisa mendonorkan darah kita untuk kemanusiaan,” tutur Dandim.

“Karena setetes darah bisa menyelamatkan nyawa satu orang lain,” lanjutnya.

“Dan ini melatih jiwa sosial kita untuk membantu orang lain dengan apa yang kita mampu. Untuk lebih baik donorlah secara teratur minimal 4 bulan sekali,” pungkas Letnan Kolonel Inf Danang Prasetyo Wibowo dalam giat tersebut. (Pendim 0607)

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *