Klinik Harapan Sehat Dukung Pengobatan Gratis Hari Juang TNI AD

PORTALBELANEGARA.COM, Cianjur – Kodim 0608/Cianjur memperingati Hari Juang TNI AD 2019 dengan menggelar pengobatan gratis di Citampele, Kecamatan Cikalongkulon Sabtu (14/12/2019). Klinik Harapan Sehat Cianjur menjadi pendukung pengobatan gratis dengan melibatkan tenaga medis serta persediaan obat-obatan.

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani mengatakan, pihaknya mengapresiasi jiwa sosial tinggi yang dimiliki oleh Klinik Harapan Sehat Cianjur. Pasalnya, bulan sekali ini saja klinik tersebut terlibat pada kegiatan sosial yang digelar oleh TNI.

“Kami sangat berterima kasih kepada dr Yusuf Nugraha pendiri sekaligus pemilik Klinik Harapan Sehat Cianjur. Beliau selalu mendukung kami dalam program-program sosial kemasyarakatan,” ungkapnya.

Sementara itu dr Yusuf sendiri menyebutkan, bahwa pihaknya selalu antusias terhadap gerakan sosial yang dilakukan oleh siapapun, tak terkecuali pada kegiatan Hari Juang TNI AD yaitu Tentara.

“Selagi programnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, kami akan mengupayakan mendukung,” jelasnya.

Lanjut dr Yusuf, pada kegiatan pengobatan gratis Hari Juang TNI AD di Kecamatan Cikalongkulon, ada sekitar ratusan masyarakat yang mendatangi posko pengobatan. Beberapa yang hadir ada yang memiliki penyakit berat.

“Mudah-mudahan pengobatan gratis ini membawa dampak yang baik bagi masyarakat. Masyarakat bisa sehat dan kembali beraktivitas seperti biasanya,” pungkasnya.(Serda Dedi/Pelda Hadna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *