Ketua BPBN DPW II Kab Sukabumi Kunjungi Pengurus BPBN DPWC Warungkiara

PORTALBELANEGARA.COM, Sukabumi – Ketua Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) DPW II Kabupaten Sukabumi Sabrina Ristawan menggelar kunjungan silaturahmi ke DPWC Warungkiara. Bertempat di Sekretariat DPWC Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Sabtu (18/9/2021)

Agenda tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan ketua baru DPW II kab Sukabumi Sabrina Ristawan sosok gadis muda belia yang kini menahkodai BPBN DPW II Kab. Sukabumi.

Wakil Ketua DPW I Jawa Barat, M Apok yang pada kesempatan itu turut mendampingi Sabrina mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan oleh Ketua DPW II merupakan kunjungan silaturahmi, agar pengurus tingkat DPWC mengenal sosok Sabrina yang kini memimpin di DPW II.

Dirinya berharap pengurus DPW II pun ikut serta dalam acara kunjungan silaturahmi yang dilakukannya bersama Sabrina.

Dikatakannya, “mari kita eratkan silaturahmi agar kesolidan antar pengurus bisa terus kita bangun demi kemajuan organisasi kita yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi ini,” kata M Apok.

“Ketua DPW II Sabrina Ristawan akan terus bersilaturahmi ke 47 DPWC yang ada di Kab Sukabumi sebagai ajang silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai ketua baru di Barisan Patriot Bela Negara DPW II Kab. Sukabumi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!