Kebersamaan TNI – Polri dan Masyarakat Ikut Meramaikan Adventure dan Ngopi Bareng

Garut – Kapolsek Cikajang Iptu H Amat Ramat turut hadir dan menjadi peserta dalam event Ngopi Bareng Domba Edan Adventure yang digelar oleh komunitas Domba Edan Adventure Garut bersama Pemerintah Desa Margamulya. Bertempat di Lapang Cisaruni, Kp. Cisaruni, Desa Margamulya, Kecamatan Cikajang, Garut-Jawa Barat. Minggu (01/12/2019)

Iptu H Amat Rahmat, Kapolsek Cikajang mengapresiasi antusiasme para peserta yang datang dari berbagai daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah untuk mengikuti kegiatan tersebut. Tak kurang dari 1.800 pecinta trail datang dalam event tersebut.

“Antusias para peserta juga tak terlepas dari sejumlah hadiah yang disediakan panitia, yang meliputi 1 unit mobil Suzuki Katana sebagai hadiah utama, 2 ekor domba, dan hadiah-hadiah hiburan lainnya,” kata Iptu H Amat Rahmat kepada Portal Bela Negara.

Dirinya juga menuturkan bahwa, “Kebersamaan kami, TNI – Polri dan masyarakat ikut meramaikan event Ngopi Bareng Domba Edan Trail Adventure. Bentuk kebersamaan tersebut yaitu bersama pak Danramil, Pak Camat dan yang lainnya ikut terlibat dan menjadi peserta dalam rangka meramaikan event ini,” tuturnya.

“Diharapkan, dengan banyaknya orang yang datang Cikajang Khususnya Desa Margamulya, dapat memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat, mengingat potensi alam yang dimiliki desa ini sangat luar biasa. Dari mulai wisata alam, wisata agro dan potensi lainnya,” pungkasnya. (CG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *