Kapolres Cianjur Hadiri Giat Festival Milenial Cinta NKRI

PORTALBELANEGARA.COM, Cianjur – Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto. S.IK. SH. M.Hum., menghadiri acara Lomba/Festival Milenial Cinta NKRI. Bertempat di Taman Bunga Nusantara, Desa Kawungluwuk Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. Jumat (18/10/2019)

Acara tersebut digelar Dalam rangka membina para siswa dan untuk menggugah agar para siswa mencintai NKRI, menjauhi Narkoba, dewasa menggunakan medsos, menjauhi Hoaks, menjauhi unjukrasa anarkis, menjauhi Radikalisme serta ikut mensukseskan Pelantikan Presiden dan wakil presiden RI Periode 2019–2020.

Peserta Festival Milenial Cinta NKRI di ikuti oleh 7 Perwakilan siswa SMA dan SMK dari tiga kecamatan di Kabupaten Cianjur ; Kecamatan Sukaresmi, Kecamatan Pacet dan Kecamatan Cipanas. Kriteria yang di lombakan antara lain Lomba deklarasi Damai, Lomba Yel Yel dan poto gaya bebas.

Kegiatan Festival Milenial Cinta NKRI di hadiri oleh sekitar 700 orang. Pejabat Polri, tamu undangan, guru-guru/pendamping siswa, dan para siswa SMK dan SMA tiga kecamatan/Sukaresmi, Pacet dan Cipanas.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto. S.IK. SH. M.HUM, Waka Polres Cianjur Kompol Jaka Mulyana. SIK., PJU Polres Cianjur, Para Kapolsek jajaran Polres Cianjur, Personil Polres Cianjur, Bupati Cianjur di wakili oleh Dadan Ginanjar M.si Kakesbangpol, Dansubdenpom Cianjur, Dandim Cianjur di wakili oleh Danposmil Sukaresmi Pelda TNI Hamdani dan tamu undangan lainnya. (Iyal)

Kusnadi, S.Pd

Kusnadi, S.Pd

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *