Herman Suherman : Cianjur Ngawangun Lembur

PORTALBELANEGARA.COM, Cianjur – Bertempat di Mes PHPA Kp. Rarahan Rt 02/08 Ds. Cimacan Kec. Cipanas Kab. Cianjur telah berlangsung giat Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) bersama Herman Suherman (Plt. Bupati Cianjur) dengan Panpel Dadan Supriyatna (Kades Cibodas) diikuti 300 orang, Kamis (03/10).

Giat tersebut dihadiri oleh: Kapolsek Pacet ( Kompol H. Suhartono, SH ), Danramil 0804/Pacet diwakili Babinsa 0804/Cimacan Serka Karso, Bripka Lihwana (Babinkmtibmas Cimacan), Firman Edi S.STP., M.Si ( Plt. Camat Cipanas ), KH. Misfalah Yusuf (Wakil Ketua MUI Cipanas), Ketua dinas pendidikan Kab. Cianjur, Mucksin Kadis Disdukcapil Kab.Cianjur,
Cecep Kedis Perijinan Kab.Cianjur, Tata Kabag Kesra Kab.Cianjur, Windi Kadis Peternakan dan kelautan Kab.Cianjur, Oting Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Cianjur, Dr. Darmawan Dirut RS. Cimacan, Hasan Kadis Pertanian Kab.Cianjur, Daseng Ketua Forum RT/RW, Tedi Kadis Infokom Kab. Cianjur, Krisna Kadis Kesehatan Kab. Cianjur, Ahmad Daniel Kadis PMD Kab.Cianjur, Budi direktur Perumdam, BPD Cimacan, Ibu-ibu PKK, Kader Posyandu, Karang Taruna Ds. Cimacan.

Dadan Supriyatna selaku Kades Cimacan menyampaikan bahwa
“Kita doakan bapak bupati cianjur dengan menjabat jadi bupati cianjur bisa tambah mensejahterakan warga cianjur khususnya desa Cimacan, Mohon maaf apabila kurang berkenan dengan penyambutan desa cimacan karena segini adanya” terangnya

“Alhamdulillah jalan desa sudah diperbaiki semua, dan jalan yang mau ke taman cibodas saya mohon bantuan untuk diperbaiki” harapnya.

H.Herman Suherman sebagai Plt. Bupati Cianjur menyampaikan,
“Alhamdulillah hari ini warga bisa kumpul di sini dalam rangka Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) di desa Cimacan-Cipanas, mudah mudahan kedatangan bapak ibu menjadi amal ibadah dan mendapatkan safaat dari alloh SWT serta kedatangan Kami (Pemerintah Daerah) ingin bersilaturahmi, Giat ini memerlukan biaya yg sangat besar, tetapi semua biaya dibayar oleh Pemerintah Daerah, kami tidak ingin merepotkan Kades Cipendawa, sehingga ibu bpk datang kesini harus santai/enjoy tidak usah memikirkan apapun, tidak usah memikirkan hutang ” terangnya.

“Bapak ibu Mendapatkan pelayanan khusus hari ini mau membuat KTP, akte kelahiran dan KK hari ini langsung buat akan selesai sekarang, Ada keluarga yang lagi sakit silahkan bawa sekarang dan akan diobati dengan obat yang paling bagus, Apapun segala ijin semuanya hari ini khusus untuk desa cimacan dipersilahkan” lanjutnya menjelaskan.

” Dan hari ini kami Pemerintah Daerah membawa beras 500 Kg untuk dibagikan kepada warga Desa Cipendawa ,untuk para RT bulan ini cair sebesar 450 rb, Pemerintah Daerah memberikan dana sebesar 200 jt untuk pembangunan jalan” tegasnya.

Tujuan giat ini adalah silaturrahmi antar pejabat Pemda dengan masyarakat, guna mendekatkan diri pejabat dengan masyarakat dan mendekatkan pelayanan, Kebelakang kita sudah melaksanakan pemilihan Umum, alhamdulillah berjalan lancar tidak ada kendala apapun, insya Allah th 2020 ada kegiatan pemilihan yaitu Pilkades dan Pilkada (Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati) pd tgl 20 September 2020, Cianjur kedepan harus ada perubahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *