Hari Juang TNI-AD Sebagai Bentuk Interaksi Asosiatif TNI Bersama Masyarakat

Palu – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Tahun 2019, Kodim 1306/Donggala gelar karya bhakti dengan sasaran rumah ibadah yaitu Masjid Agung Darussalam Palu Kelurahan Baru, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu yang dilaksanakan personel Kodim 1306/Donggala bersama warga Kelurahan baru dan Kelurahan Lere. Rabu (4/12)

Kegiatan pembersihan yang dilaksanakan mulai dari halaman sekitar Masjid dan kebersihan halaman Masjid, jalan maupun parit.

Dalam pelaksanaan karya bakti, Dandim/Donggala, Kolonel Inf Widya Prastyo yang didampingi oleh Kepala Kelurahan Lere, Ishal. S. P mengatakan “bahwa karya bakti kali ini dilaksanakan sebagai bentuk interaksi asosiatif agar menciptakan kerjasama yang sangat bagus dalam karya bhakti dikerjakan secara bersama-sama atau gotong royong,” jelasnya

Hari Juang TNI-AD adalah tanggal khusus yang wajib diperingati, untuk mengenang Pertempuran dalam mengusir tentara sekutu yang dilakukan segenap rakyat Indonesia yang merupakan cikal bakal TNI.” tambahnya. (Taupan-132)

Kusnadi, S.Pd

Kusnadi, S.Pd

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *