Harhubnas ke-49, Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi Selenggarakan Tournamen Olahraga

PORTALBELANEGARA.COM, Kab Sukabumi – Memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-49, Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi selenggarakan tournamen Volley Ball, Futsal dan Tenis Meja yang dipusatkan di areal Dishub, Cikembar (1/10/2019).

Tournamen di-ikuti oleh seluruh UPT. Dishub dan Perwakilan Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (DKIP).

Khusus Volley Ball yang diselenggarakan selama dua hari menyedot perhatian masyarakat dalam dan luar lingkungan Dishub Kabpaten Sukabumi, setelah melalui pertandingan ketat dan menegangkan, akhirnya bertemu UPT. Cibadak dengan DKIP bertemu di Final. Ketegangan terjadi sepanjang permainan karena ketatnya perolehan poin masing-masing tim, puncaknya ketegangan terjadi di set Ke-Lima setelah sebelumnya terjadi kedudukan yang imbang 2 : 2, saling susul poin terjadi, melalui perjuangan yang hebat akhirnya UPT. Cibadak dapat memenangkan set penentuan tersebut dan dipastikan sebagai Kampiun Tournament Volleyball Harhubnas ke-49 Tingkat Kabupaten Sukabumi 2019.

Usai pertandingan, Kabid IKP Herdy Somantri yang juga Spiker Tim Volley DKIP menyatakan bahwa kegiatan ini sangat penting dilihat dari persektif pola hidup sehat, kebersamaan dan pola koordinasi lintas sektoral.

“Volley Ball, Futsal dan Tenis Meja yang diselenggarakan Dishub menjadi media silaturahmi dan memupuk keterampilan olahraga diatas prinsif sportivitas, kita apresiasi kegiatan yang dilakukan Dishub, semoga kedepan terlaksana lebih Baik, dan Selamat kepada para pemenang khususnya UPT. Cibadak yang menjadi juara Volley Ball,” katanya.

Ditempat yamg sama, Kepala UPT. Surade, Heru menyampaikan apresiasinya “Semoga kedepan tournament bisa di-ikuti oleh seluruh dinas instansi juga BUMN dan BUMD yang ada di Wilayah Kabupaten Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *