Gedung Baru, Satpas SIM Polres Blora Segera Siap Layani Masyarakat

PORTALBELANEGARA.COM, Blora – Sebentar lagi Satlantas Polres Blora, Polda Jateng akan memiliki gedung Satpas SIM untuk melayani masyarakat pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) yang berstandar nasional. Menyusul pembangunan gedung yang berada di Jalan Agil Kusumadya, Blora tersebut sudah mencapai 95 persen.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H pada waktu sidak kondisi pembangunan gedung Satpas SIM mengatakan, seluruh ruang dalam gedung sudah tertata dan fasilitas uji praktek di halaman belakang juga sudah selesai di aspal dan di Cat sesuai dengan standart pola dari Korlantas Mabes Polri.

“Kondisi fisik gedung sudah bagus, hanya tinggal finishing dan penambahan fasilitas penunjang kenyamanan publik dalam upaya melayani masyarakat pemohon SIM,” ujarnya, Selasa (10/12/2019).

Kapolres menambahkan pengecekan ini sebagai bentuk tanggungjawab pimpinan guna memastikan bahwa pembangunanan gedung Satpas SIM benar-benar di kerjakan sesuai standar yang telah ditentukan.
Rencananya gedung Satpas SIM ini akan diresmikan awal tahun 2020 dan langsung siap beroperasi.

Dengan peralatan lengkap, canggih dan modern, diharapkan kehadiran Satpas Prototipe tersebut dapat meningkatkan kecakapan masyarakat dalam berkendara serta mematuhi tata tertib berlalu lintas.

“Dengan akan adanya gedung Satpas SIM baru ini, diharapkan bisa meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat yang nyaman, modern dan efisien,” pungkasnya. (BRT.mpni)

Kusnadi, S.Pd

Kusnadi, S.Pd

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *