Gairah TMMD Tumbuhkan Semangat Gotong Royong

PORTALBELANEGARA.COM, Kulon Progo – Kodim 0731/Kulon Progo dan masyarakat makin bergairah dan semangat bergotong royong guna kesuksesan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap l Ta 2021 Mereka berusaha menyelesaikan pekerjaan sesuai alokasi waktu yang ditentukan di Pedukuhan Wora – wari, Kalurahan Sukoreno, Kapanewon Sentolo. Kamis (04/03/2021).

Pasi Teritorial (pasiter) Kodim 0731/Kulon Progo, Kapten Inf Triyono menyampaikan, aktifitas gotong royong dalam TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2021 dipagi yang cerah ini, TNI dan masyarakat makin bergairah dan bersemangat guna menyelesaikan pekerjaan supaya tepat waktu,tepat sasaran dan sukses sesuai alokasi waktu yang telah diberikan.

“Hal ini didukung oleh jiwa tulus dan ikhlas bahu membahu bergotong royong TNI bersama warga,sehingga pekerjaan terasa ringan dan cepat,” ungkap Pasiter.

Lebih lanjut, Kapten Inf Triyono  menuturkan, inilah bentuk kemanunggalan TNI – Rakyat, yang siap sedia membantu kesulitan rakyat karena pada dasarnya tentara berasal dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat. (Pendim 0731/KP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!