FBN-RI/DIY Bersama Kanwil Kemhan DIY Gelar Baksos Air Bersih

PORTALBELANEGARA.COM, Yogyakarta – Forum Bela Negara Republik Indonesia Wilayah DIY bersama Kanwil Kementerian Pertahanan DIY melaksanakan Baksos Air Bersih untuk wilayah Gedangsari Gunung Kidul Yogyakarta. Kamis (24/10/2019)

Kegiatan Baksos Air Bersih dilakukan sebagai upaya meringankan beban sodara-sodara kita yang terdampak kekeringan di musim kemarau tahun ini.

Dikatakan oleh Ketua Wilayah FBN-RI/DIY, bahwa FBN-RI/DIY bergerak atas dasar kesadaran dan kebersamaan dalam ikut membantu krisis sosial dalam penanggulangan penyedian Air Bersih Untuk sesama.

“Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut membantu meringankan beban sodara-sodara kita yang terdampak kekeringan, tanggung jawab ini sebagai tanggung jawab kita bersama untuk membantu setiap warga di sekeliling kita sebagai wujud Bela Negara,” terang Heruwintoko Selakau Ketua Wilayah FBN-RI/DIY.

Selanjutnya Ketua Wilayah FBN-RI/DIY Heruwintoko mengucapkan terimaksih banyak kepada Kekanwil Kemhan DIY dan Komandan Yonif 403/WP atas dukunganya sehingga acara dapat terlaksana dengan baik.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kekanwil Kemhan DIY Kolonel Czi Dedi Rusdianta, S.E., M.M, dan Komandan Yonif 403/WP atas dukungannya sehingga acara dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Baksos tersebut dihadiri oleh Kakanwil Kemhan DIY Kolonel Czi Dedi Rusdianta, S.E., M.M, Ketua Wilayah dan segenap pengurus DPW dan DPD FBN RI Se-DIY, Anggota Yonif 403/WP, Babinsa Desa Tegalrejo, dan Babinkamtibmas Desa Tegalrejo. (Red/ Asep S.A.S)

Kusnadi, S.Pd

Kusnadi, S.Pd

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *