DPD KNPI Jawa Barat Menggelar Diskusi Dengan Tema Kondisi Bangsa Pasca Aksi Mahasiswa

PORTALBELANEGARA.COM, Bandung – DPD KNPI melaksanakan kegiatan diskusi dengan tema “Kondisi Bangsa Pasca Aksi Mahasiswa”. Dilaksanakan di Sekretariat DPD KNPI Jawa Barat, Rabu (09/10/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua BEM dan Legislatif Perguruan Tinggi yang ada di Jawa Barat dengan narasumber yang teridiri dari anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Akademisi, Pengamat politik.

Menurut salah seorang peserta kegiatan Agung Maulana menyampaikan kepada Portalbelanegara.com, kegiatan ini merupakan usaha yang dilakukan oleh KNPI untuk mendiskusikan kondisi kebangsaan pasca aksi mahasiswa.

“Saya menyampaikan kondisi kebangsaan kita hari ini sedang tidak baik-baik saja. Pasca aksi yang dilakukan oleh berbagai elemen, ada narasi-narasi yang berusaha untuk mendiskreditkan gerakan mahasiswa seperti gerakan mahasiswa ditunggangi oleh kepentingan elit politik, dan ada usaha-usaha untuk membatalkan pelantikan Presiden,” ucapnya.

Lanjut Agung, “saya menegaskan bahwa gerakan mahasiswa ialah gerakan intelektual, tidak sedikitpun ditunggangi oleh elit politik, adapun elit yang ingin mencari kepentingan dalam gerakan kami itu terlepas dari kami. Kemudian aksi yang di lakukan oleh mahasiswa, saya tegaskan tidak ada upaya untuk membatalkan pelantikan Presiden yang sah secara konstitusi,” tutupnya. (Adi)

Kusnadi, S.Pd

Kusnadi, S.Pd

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *