Deklarasi Damai Balon Kepala Desa Se-Kecamatan Cikembar

PORTALBELANEGARA.COM, Kab.Sukabumi – Para Bakal Calon (Balon) Kepala Desa di Kecamatan Cikembar menggelar deklarasi damai. Gelaran tersebut diikuti serempak oleh Bakal Calon Kepala Desa Se-Kecamatan Cikembar di Aula Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Jumat (11/10/2019)

Acara Deklarasi Damai Balon Kepala Desa Se-Kecamatan Cikembar tersebut di hadiri oleh Danramil 0708 Kecamatan Cikembar
Kapten Arm Uci Sanusi, Babinsa Desa Bojong kembar Sertu Apek Ramlan, Kapolsek Kecamatan Cikembar dan jajarannya Para Balon Kepala Desa Se-Kecamatan Cikembar, Panitia Pemilihan Calon, Tokoh Masyarakat serta Muspika Kecamatan Cikembar.

Dalam deklarasi damai tersebut, Danramil 0708 Cikembar menyampaikan bahwa para Balon harus legowo, artinya menerima apapun hasilnya nanti.

“Pertama Harus legowo jangan sampai tidak siap kalah dalam pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Cikembar nanti,” tegas Kapten Arm. Uci Sanusi.

Sementara Babinsa Desa Bojongkembar juga menyampaikan hal yang sama dengan Danramil, dirinya selaku Babinsa menyampaikan harapannya bahwa, “saya berharap kepada Para Balon harus seiring. Ini kan belum waktu nya Free test, jangan sampai para Balon satu desa Bojongkembar saja tidak akur,” katanya.

“Dan nanti kalau mau Free test ke kabupaten,jangan sampai membawa pasukan, itu Pribadi, mau Free test itu perorangan,” pungkas Babinsa Desa Bojongkembar Sertu Apek Ramlan. (Egi)

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *