Danramil Samigaluh Kodim Kulon Progo Hadiri Pengajian Pejabat dan Aparat Kecamatan Samigaluh

PORTALBELANEGARA.COM, Kulon Progo – Kapten Inf Supardi, Danramil 04/Samigaluh, Kodim 0731/Kulon Progo beserta anggota, menghadiri Pengajian Rutin Pejabat dan Aparat Kecamatan Samigaluh, yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Samigaluh. Jumat (11/10/2019)

Tausiah disampaikan oleh Ustad Suharto, dihadiri oleh Unsur Forkopimca, Kepala KUA, Kepala BPP, Ketua KUD dan Petugas Poskeswan Kecamatan Samigaluh, Kades se-Kecamatan Samigaluh, Kepala Sekolah SD Negeri 2 Banjarsari, anggota Koramil dan Polsek Samigaluh serta ASN Kantor Kecamatan Samigaluh.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pentasarupan Dana Bazcam oleh Camat Samigaluh kepada MWC NU, TPA-Masjid Baitur Arrohman Dusun Karang, Desa Gerbosari, Kelompok Bermain (KB) Janoko Dusun Munggang Lor, Desa Sidoharjo dan Mushola SD Negeri 2, Dusun Balong, Desa Banjarasi.

Selain pengajian dan pentasarupan Bazcam juga dilangsungkan acara tasyakuran KUD Sidosubur Desa Gerbosari dalam rangka mangayubagyo Ketua yang berangkat haji dan ulang tahun Unit Usaha SPBU yang ke-15. (Pendim 0731/KP).

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *