Danramil Jampang Kulon Kapten Inf Witono Hadiri HUT RSU Jampang kulon Ke-17

PORTALBELANEGARA.COM, Sukabumi – Danramil Jampang kulon Menghadiri Undangan Hari Ulang tahun Rumah Sakit Umum (RSU) Jampang kulon yang ke-17. Bertempat di lapangan parkir Mes Dokter RSU atau halaman belakang RSU Jampang Kulon kecamatan Jampang kulon Kabupaten Sukabumi-Jawa barat. Sabtu (19/0/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa acara yang diselenggarakan, diantaranya; Jalan Santai, Baksos Sunatan Massal, Pemasangan Implant, Pembagian Door prize, Penilaian Lomba Tumpeng, Penampilan Final Dance Cuci Tangan, Pengumuman Kejuaraan, Seremonial Acara Peringatan HUT RS Ke-17.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir juga Kepala Puskesmas Jampang Kulon, Kapuskesmas Surade, Cibitung, Ciracap, Ciemas, Taman Jaya, Cimanggu, Kalibunder, Tegalbuleud, Lengkong, Waluran, Buniwangi, Camat jampang kulon, Kapolsek Jampang kulon, Kades Tanjung, Kepala SMPN 1 Jampang kulon, Kepala MTs. Al-Huda, Kepala SDN 3 Jampang kulon, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Sert masih banyak lagi yang lainnya.

Direktur RSU Jampang kulon Dr. Rochadi HS Wibawa saat diwawancarai di lokasi kegiatan berharap bahwa bisa melayani pasien lebih baik lagi sebagai salah satu bentuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Kami berharap kedepan bisa melayani pasien lebih baik lagi, sebagai bentuk pengabdian kami kepada bangsa dan negara,” harap Dr. Rochadi.

“Apalagi sekarang kita lagi bangun lagi gedung untuk menambah pasilitas agar pasien tidak mengalami keterlambatan untuk rawat inap,” tuturnya.

Direktur RS Jampang kulon juga berharap dukungan dari Berbagai pihak baik itu Muspika, Ormas, LSM, Juga Para Tokoh. Baik itu tokoh adat, tokoh agama , maupun toko masyarakat. (Hengki Juendi/Asep)

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *