Dandim Sumedang Membuka Kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa TA 2019

PORTALBELANEGARA.COM, Sumedang – Kodim 0610/Sumedang menggelar kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa TA 2019, yang dibuka oleh Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.,Tr(Han). Bertempat di Desa Pangadegan Kecamatan Rancakalong. Rabu (16/10/2019)

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, “BSMS ini akan dilaksanakan dari tanggal 16 s/d 30 oktober 2019 oleh karena itu saya sangat mengharapkan semangat gotong royong dan pengertian masyarakat dan unsur terkait agar kegiatan ini dapat diselesaikan sesuai waktu yang ditentukan,” katanya.

“Momen seperti ini untuk meningkatkan kemanunggalan antara TNI, Pemerintah daerah dan masyarakat. Program BSMSS ini berupa kegiatan fisik pengecoran jalan panjang 750 meter x lebar 2,5 meter x Tebal 15 cm, pengerjaan beton plat 3 unit,pengerjaan Tpt 3 unit, pengerjaan kirmir, pengerjaan saluran tembok, pengerjaan pembuatan MCK, pengerjaan pembuatan pos kamling,” ucap Dandim dalam sambutannya.

“Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Kodim 0610/Sumedang dengan instansi terkait diantaranya BPMD, Dinas Perhubungan, Dinas Tata Ruang, Polres Sumedang, dan Satpol PP,” tutup Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr(Han).

Tampak hadir dalam pembukaan BSMSS, Kasdim 0610/Sumedang Mayor Inf Anang Pramudyanto S.Sos,Kepala BPMD Kabupaten Sumedang Drs H Endah Kusyaman,Camat Rancakalong Ili S.Sos., Deniawan, M.Si, perwakilan Satpol PP, Muspika Rancakalong, para Danramil dan perwira staf jajaran Kodim 0610/Sumedang serta anggota TNI dan masyarakat sekitar di kecamatan Rancakalong. (Pendim Sumedang)

Kusnadi, S.Pd

Kusnadi, S.Pd

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *