Dandim 0731/Kulon Progo Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019

PORTALBELANEGARA.COM, Kulon Progo – Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Dodit Susanto A, Md. bersama Wakil Bupati Kulon Progo (Drs. H. Sutedjo), Unsur Forkopimda, Perwakilan anggota DPRD, Kepala OPD Kabupaten Kulon Progo dan segenap Pejabat terkait lainnya, melaksanakan peninjauan lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2019, di Dusun Gegulu, Desa Gulurejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo. Rabu (02/10/19)

Untuk menuju lokasi TMMD, Dandim beserta rombongan berjalan kaki sejauh kurang lebih 200 meter, dan mendapat sambutan dari siswa/siswi Sekolah Dasar dan masyarakat yang berjajar disepanjang jalan.

Selain peninjauan, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pegecoran jalan secara simbolis oleh Wabup, Dandim serta Pejabat lainnya. Untuk pengecoran selanjutnya dilaksanakan oleh masyarakat bersama dengan Personel Kodim 0731/Kulon Progo, Satradar 215/Congot, Pos TNI AL, Polres Kulon Progo, Yon Satbrimobda DIY Sentolo, Satpol PP, Tagana, KBT dan Aparat Pemerintah lainnya.

Sasaran fisik Operasi TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 Kodim 0731/Kulon Progo, di Dusun Gegulu, Desa Gulurejo adalah pengecoran jalan sepanjang 715 m x 3 m x 0,10 m dan pembuatan talud sepanjang 57 m x 1 m x 0,40 m. (Pendim 0731/KP).

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *