Dandim 0721/Blora, Serahkan Motor Trail Ke Babinsa Desa Pelosok

PORTALBELANEGARA.COM, Blora – Dalam sela sela apel siaga yang diikuti seluruh anggota jajaran Kodim 0721/Blora, untuk pengamanan dalam rangka pelantikan Presiden 2019. Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, menyerahkan kendaraan dinas (Randin) kepada Jajaran Koramil Kodim Blora.

Di depan Makodim 0721/Blora, Sebanyak 6 unit kendaraan Roda dua jenis Trail di serahkan kepada Babinsa yang notabene Wilayahnya sulit terjangkau terutama jalur transportasi, seperti desa binaan diperbatasan antar kabupaten.

Didampingi Perwira seksi Logistik (Pasi Log), Dandim menyerahkan kepada 6 Babinsa wilayah, masing masing 1 unit kendaraan roda dua jenis trail dan perlengkapannya, disaksikan anggota apel Siaga.

Dalam penyampainya Dandim menekankan beberapa hal termasuk didalamnya tentang pemeliharaan dan perawatan randin yang telah diserahkan.

“Jaga dan rawatlah kendaraan dinas ini serta pertanggung jawabkan sehingga kendaraan tersebut dapat maksimal, sehingga dapat membantu aktifitas keseharian didalam bertransportasi wilayah binaan kalian” ujarnya.

Kendaraan roda dua berjenis trail ini diharapkan dapat menembus wilayah di pelosok desa dalam menjalankan binaan teritorial, untuk selalu dekat dengan warga meski wilayah mereka hampir terisolir jika musim hujan. (BRT.mpni)

Kusnadi, S.Pd

Kusnadi, S.Pd

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *