Customer Gathering PT PLN Cianjur

PORTALBELANEGARA.COM, Cianjur – Customer gathering PT. PLN Cianjur merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai wujud konsistensi PLN untuk memuaskan layanan kepada pelanggan dan memberikan edukasi terhadap pelanggan terkait pelayanan dan produk PLN.

Seperti halnya kegiatan yang dilakukan Customer Gathering PT PLN Cianjur di Ballroom Ke Eminence Hotel, Jl. Hanjawar Ds. Palasari, Kec. Cipanas, Kab. Cianjur pada hari Selasa 08/10/2019. Dengan mengusung tema “Sinergi Membangun Negeri” dan dihadiri oleh 150 orang peserta.

Dalam sambutannya, manager PLN Cianjur menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh peserta yang menghadiri gathering tersebut. Kegiatan yang dilaksanakannya itu merupakan bentuk komunikasi antara pihak PLN dengan para pelanggan di Kabupaten Cianjur.

“Terimakasih atas berkenannya hadir pada acara ini. Ini adalah bentuk komunikasi kami dengan para pelanggan di cianjur. Kami sampaikan dibulan oktober ini bertepatan dengan hari listrik nasional kami ingin mempromosikan ke wilayah belum ada listriknya yang sebelumnya menggantungkan ke bahan bakar minyak,” paparnya.

“Sinergi kami dengan mitra kami tetap terjaga kami, harap agar membeli token tidak perlu ke kota cukup didesanya,” imbuhnya.

PLN Cianjur juga berencana untuk stand sentra kuliner di Cianjur akan dibranding dengan menggunakan energi listrik yang murah, ramah lingkungan dan tidak menimbulkan kebakaran.

“Kami berencana dicianjur akan dijadikan sentra kuliner tempat standnya akan kami branding dengan menggunakan energi listrik yang murah, ramah lingkungan dan tidak menimbulkan kebakaran,” lanjutnya.

“Terimakasih ke pemerintah daerah yg sudah memberikan ijin untuk menata kota agar listriknya tdk mati mati dengan layanan premium,” pungkasnya.

Sementara senior manager PLN Jawa Barat pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kehadiran jajaran Forkopimda Kabupaten Cianjur dalam kegiatan tersebut.

“Terimakasih atas kehadiran jajaran forkopimda kabupaten cianjur dalam rangka customer gathering untuk pelanggan kami,” ucapnya.

“Cianjur ini UP3 PLN yang menjadi salah satu kebanggan kami dengan pertumbuhan ekonomi yang baik. Dengan meningkatnya penggunaan per KWH merupakan tanda pertumbuhan cukup baik. Tadi kita dengar sumbangannya mencapai 40 persen dan mudah-mudahan menjadi industri yang besar,” lanjutnya.

Masih menurut senior manager PLN Jawa Barat, “kehadiran PLN siap mendukung kebutuhan energi demi meningkatnya ekonomi dikabupaten cianjur. Misi PLN adalah mendorong pertumbuhan ekonomi kerakyatan. Listrik untuk kehidupan yang lebih baik,” katanya.

“Kita saat ini sedang mempromosikan penggunaan alat masak dengan listrik yang ramah lingkungan dan efisien,” pungkasnya.

Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PT PLN unit pelaksana pelayanan pelanggan Cianjur, yang telah berupaya memenuhi kebutuhan Masyarakat khususnya di kabupaten Cianjur.

“Mudah-mudahan keberhasilan selama ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan kemudian juga tentunya kalau yang namanya listrik sekarang ini merupakan kebutuhan yang kita kita bisa rasakan, kemarin saja pada saat seluruh Jawa dan Bali padam itu ramenya Bukan main sampai ke mana-mana bentuknya,” ucapnya.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran PLN yang telah berupaya meningkatkan pelayanan khususnya kepada warga masyarakat Kabupaten Cianjur dan alhamdulillah kalau di Cianjur sementara ini di perkotaan situasi saat ini bagus, namun di selatan masih rentan adanya pemadaman bahkan pada saat saya berkunjung ke sana langsung telepon Pak kus, Pak kus ini lampunya mati tapi alhamdulillah begitu telepon 5 menit langsung nyala,” katanya.

“Perlu diketahui bahwa di Kabupaten Cianjur saat ini belum sepenuhnya desa-desa yang teraliri listrik saya mohon dalam kepemimpinan Pak Kus bisa diatasi
kiranya di selatan ini harus ada gardu induk,” pungkasnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SIK.,SH.,M.HUM, Dandim 0608/Cjr Letkol Rendra Dwi Ardhani S.E., Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadhan, Senior Manager PLN Jawa Barat Marjon Sinaga, Manager PLN Cianjur Kuswantoro, Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur, Ketua PN Cianjur, Kepala Istana Cipanas, Kapolsek Pacetdan Customer PLN Cianjur.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *