Bhakti Sosial Khitanan masal dalam rangka hari Juang TNI AD Kodim 0607/Kota Sukabumi

PORTALBELANEGARA.COM, Kota Sukabumi – Bertempat di Gor Manunggal Kodim 0607/ Kota Sukabumi Jalan RA. Kosasih, Sukaraja, Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan Bakti Sosial Khitanan masal dalam rangka Hari Juang TNI – AD.ke 74 Tahun 2019 (Sabtu, 14/12/2019)

Komandan Kodim 0607 /Kota Sukabumi Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo dalam Sambutanya mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya program khitanan masal itu.

“Terlebih kepada Ketua Panitia Pelaksana dr. Fenty dan Rumah Sakit Islam Asyyifa. Juga kepada Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Karangtengah Kota dan Execotias Shooting Club Sukabumi serta semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Bakti Sosial Khitanan masal ini,” ucapnya.

Ditempat yang sama dr.Fenty menuturkan, “biasanya mencari pasien untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial khitanan massal sangat susah. Namun kali ini dia mengaku bersyukur lantaran peserta Khitanan massal kali ini jumlahnya sesuai dengan yang diharapkan mencapai 52 orang. Ini berkat kerjasama panitia dengan Kodim 0607 Kota Sukabumi,” tutur dr. Fenty.

“Oleh karenanya, atas nama panitia Fenty mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0607 / Kota Sukabumi Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo atas atensi, dukungan dan kerjasamanya,” lanjutnya.

Adapun Kegiatan ini dihadiri Oleh Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo ( Dandim 0607/Kota Sukabumi ) Mayor Chb R.Khoirul ( Kasdim 0607/Kota Sukabumi dr. Feny Aryani, Para perwira Staf Kodim 0607/Smi, Para ibu pengurus Persit KCK XVII Kodim 0607/ Kota Sukabumi.

Ucapan terimakasih juga disampaikan dr. Fenty kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan bakti sosial khitanan masal ini. “Selamat Hari Juang TNI AD, semoga TNI AD semakin Jaya dalam menjaga keutuhan NKRI,” imbuhnya. (Pendim 0607)

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *