Berbagai Kegiatan di Gelar Untuk Peringati Hari Ulang Tahun Ke-71 Yonif Raider 303 Setia Sampai Mati

PORTALBELANEGARA.COM, Garut – Dalam rangka memperingati HUT Ke-71 Yonif Raider 303 SSM yang lahir pada tanggal 1 September 1949, Yonif Raider 303 SSM (Setia Sampai Mati) ini menggelar beberapa kegiatan.

Beberapa kegiatan diantaranya kegiatan karya bakti dan bakti sosial pembagian sembako di daerah latihan, Ziarah, Renungan suci dan perlombaan antar kompi seperti Lomba Renang militer, lomba menembak senapan, lomba CC (Cross Country). Kemudian kegiatan ditutup dengan acara syukuran di Aula Sudirman yang di hadiri Oleh Anggota Polri diantaranya Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah beserta Ibu dan Jajarannya dan Kepala Kejaksaan Negeri Garut Sugeng Haryadi, S.H.

Disamping itu, Yonif Raider 303 juga menggelar karya bakti untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan dan Bakti Sosial di Kamojang, serta Melaksanakan Tradisi satuan ziarah ke makam salah satu pendiri Kerajaan yang juga seorang wali ke karang Kamulyan dan Makam Godog yang terletak di seputaran wilayah Jawa Barat.

“Atas nama keluarga besar Yonif Raider 303 SSM, saya berharap dari kegiatan ini adalah untuk mengenang jasa-jasa para leluhur kita dan memotivasi Prajurit khususnya prajurit YR 303/SSM agar tetap loyal bekerja sepenuh hati dan tetap memberikan yang terbaik untuk Satuan YR 303/SSM siapapun pemimpinnya. Hal ini menunjukan bahwa kami (Prajurit TNI) selalu mengingat, menghormati dan menghargai jasa-jasa mereka,” Kata Komandan Yonif Raider 303 SSM, Mayor Inf Mohammad Sujoko dalam Releasenya, Selasa (01/09/2020).

Danyonif Raider 303 SSM, menyampaikan rasa bangga dan berterimah kasih atas kerjasamanya dan atas kehadiran Rekan-rekan dari Polri yang menyempatkan sedikit waktunya untuk datang ke batalyon kami dan mengikuti acara syukuran yang sederhana ini, sehingga dalam perayaan HUT ke-71 Yonif Raider 303 SSM dapat berjalan dengan khidmat, aman dan sukses.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya, sehingga dalam perayaan HUT Ke-71 Ini Yonif Raider 303 SSM dapat berjalan dengan khidmat, aman dan sukses,” pungkasnya. (Bay/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!