Batiwanwil Koramil Samigaluh Laksanakan Monitoring Giat Poktan Ngudi Lestari Desa Sidoharjo

PORTALBELANEGARA.COM, Kulon Progo – Serma Qiyas, Batiwanwil Koramil 04/Samigaluh, Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri acara koordinasi dan pertanggungjawaban bantuan ternak kambing dari Dinas Peternakan Kabupaten Kulon Progo kepada Poktan Ngudi Lestari, yang beralamat di Pedukuhan Sebo, Desa Sidoharjo, Kecamatan Samigaluh. Senin (07/10/2019)

Pembinaan dan pengarahan diberikan oleh Kepala Dinas Peternakan dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kulon Progo kepada Ketua dan anggota Poktan Ngudi Lestari didampingi Dukuh Sebo, Desa Sidoharjo.

Bantuan ternak kambing tersebut dalam rangka peningkatan kesejahteraan anggota Poktan Ngudi Lestari, sehingga harus dirawat dengan sebaik-baiknya dan dilaporkan perkembangannya kepada Dinas/Instansi terkait, dengan tujuan apabila terjadi permasalahan terhadap ternak kambing tersebut dapat segera diambil langkah yang tepat, agar tidak menimbulkan kerugian. (Pendim 0731/KP).

Kusnadi, S.Pd

Kusnadi, S.Pd

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *