Babinsa Purwoharjo Bersama Warga Kerja Bhakti Lebarkan Badan Jalan

PORTALBELANEGARA.COM, Kuaon Progo – Sertu Sukarno, Babinsa Purwoharjo, Koramil 04/Samigaluh, Kodim 0731/Kulon Progo, bersama warga melaksanakan kerja bhakti pelebaran badan jalan, di Dusun Plarangan, Desa Purwoharjo, Kecamatan Samigaluh. Minggu (13/10/2019)

Badan jalan yang dilebarkan merupakan jalan lingkar antar pedukuhan, sepanjang 400 meter, Dengan menggunakan alat seadanya, warga Dusun Plarangan bersama Babinsa Purwoharjo bergotong royong, bahu membahu, melebarkan badan jalan menjadi 3 meter, dengan mengeruk tanah, meratakan dan memindahkannya ke tempat lain yang perlu diurug.

Pelebaran badan jalan tersebut bertujuan untuk mengurangi resiko kecelakaan dan agar dapat dilalui kendaraan roda empat. Setelah dilebarkan warga berharap badan jalan tersebut diperkeras, agar lebih nyaman dan tidak licin, sehingga dapat memperlancar dan mempermudah warga dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari. (Pendim 0731/KP).

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *