Babinsa Nusukan Hadiri Silaturahmi Tokoh Agama Wilayah Nusukan

PORTALBELANEGARA.COM, Surakarta – Jumat (24/07/2020) Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M Nasirin dan Sertu Danang M.Menghadiri silaturahmi Dengan Tokoh Agama (Pengurus Masjid dan Mushola) Wilayah Nusukan bertempat di Pendopo prabaswara Jl. Sriwijaya ll no. 06 Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Surakarta.

Kegiatan Silaturrohmi dengan Tokoh agama tersebut di pimpin oleh Lurah Nusukan Utik Sri Wahyuni SP.MM. dengan diikuti 37 orang takmir masjid dan Mushola Sekelurahan Nusukan.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Sudarmanto SP.MM (Kasi kesmafet Surakarta), Babinsa Nusukan, serta 37 Takmir masjid dan mushola wilayah Nusukan.

Serka Nasirin menyampaikan maksud dari Silaturrohmi ini yaitu terkait dengan penyelenggaraan ibadah sholat idul adha dan penyembelihan hewan korban Tahun 1141 H/2020 M, menuju masyarakat produktif dan aman dari covid -19.

Pada kesempatan tersebut Utik Sriwahyuni SP.MM. juga menyampaikan kepada Takmir masjid dan Mushola agar dalam pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha dan penyembelihan Hewan Qurban harus mentaati dan sesuai dengan protokol kesehatan dengan di sesuaikan sesuai surat edaran yang dikeluarkan oleh Kementrian agama.

Sementara itu lurah Nusukan juga mengajak kepada tokoh Agama ( Takmir masjid dan mushola) untuk menyiapkan sarana dan prasarana dalam penanganan Covid -19 dan menghimbau untuk tetap Menerapkan Physical Distancing Dan Sosial Distancing dan wajib memakai masker.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!