Babinsa Krembangan Laksanakan Monitoring Dropping Air Bersih

PORTALBELANEGARA.COM, Kulon Progo – Serda Isnu Handoko, Babinsa Krembangan, Koramil 10/Panjatan, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan monitoring dropping air bersih di Pedukuhan IX, Desa Krembangan, Kecamatan Panjatan. Jum’at (11/10/2019)

Bantuan air bersih diberikan oleh Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBHI) Aisyiah Kabupaten Kulon Progo kepada warga Pedukuhan IX, Desa Krembangan yang saat ini sedang kesulitan air bersih karena kekeringan yang berkepanjangan. Dropping air bersih tersebut dilaksanakan oleh Pengurus KBHI Aisyiah, Babinsa Krembangan dan Relawan serta pihak terkait lainnya.

Air bersih diangkut dengan menggunakan kendaraan tangki, selanjutnya ditampung ke dalam bak penampungan yang terbuat dari terpal. Untuk pemanfaatannya Pengurus KBHI Aisyiah menyerahkan sepenuhnya kepada Dukuh Pedukuhan IX, Desa Krembangan beserta warganya. (Pendim 0731/KP).

Kusnadi, S.Pd

Kusnadi, S.Pd

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *