Babinsa Koramil 1306-12/Sindue Berikan Penyuluhan Narkoba Didesa Sindosa

PORTALBELANEGARA.COM, Kab.Donggala – Peredaran dan dampak narkoba saat ini sudah sangat meresahkan. Mudahnya mendapat bahan berbahaya tersebut membuat penggunanya semakin meningkat. Tak kenal jenis kelamin dan usia, semua orang berisiko mengalami kecanduan jika sudah menggunakan zat berbahaya ini.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1306-12/Sindue Sertu Ahmad Miu bersama Camat Sindue Tobata, Milhar Halili. S.H. M.Si memberikan penyuluhan tentang Bahaya narkoba bagi Tokoh Masyarakat dan para pemuda Desa Sindosa, Kecamatan Sindue Tobata, Kabupaten Donggala. Selasa (14/01/2020).

Penyuluhan ini dilaksanakan dalam rangka menyelamatkan para generasi muda dari bahaya Narkoba, kegiatan tersebut disambut baik oleh komponen masyarakat mengingat Narkoba merupakan kejahatan besar yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

Babinsa sebagai penyuluh menjelaskan tentang bahaya narkoba bagi masyarakat terutama kalangan pemuda dan pelajar yang harusnya mempunyai masa depan cerah agar tidak terjerumus dan menjadi suram masa depannya. (Taupan 132)

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *