Babinsa Kebonharjo Laksanakan Monitoring Pembagian Bibit Tanaman Kelor

Kulon Progo – Sertu Ardiansyah, Babinsa Kebonharjo, Koramil 04/Samigaluh, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan monitoring pembagian Bibit Tanaman Kayu Kelor, yang berlangsung di Pedukuhan Kleben, Desa Kebonharjo, Kecamatan Samigaluh. Rabu (04/12/2019)

Bibit Tanaman Kayu Kelor tersebut berasal dari Kelompok Wanita Tani Manunggal Karya, yang dibagikan kepada anggotanya. Selain sebagai penghijauan daun kelor tersebut juga dapat dimanfaatkan sebagai sayuran untuk memberikan nutrisi untuk tubuh.

Daun kelor adalah sumber vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh, kaya akan antioksidan, menurunkan kadar gula darah, meredakan peradangan, menurunkan kolesterol, membantu mengatasi kanker dan baik untuk daya ingat.

Dengan adanya berbagai manfaat tersebut, maka KWT Tani Manunggal Karya membagikan Bibit Tanaman Kelor kepada anggotanya untuk ditanam di pekarangan atau halaman rumah masing-masing. (Pendim 0731/KP).

Kusnadi, S.Pd

Kusnadi, S.Pd

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *