Babinsa Kebonharjo Laksanakan Kerja Bhakti Pembuatan Jalan Baru

PORTALBELANEGARA.COM, Kulon Progo – Sertu Ardiansyah, Babinsa Kebonharjo, Koramil 04/Samigaluh, Kodim 0731/Kulon Progo, bersama warga Dusun Kaliduren, melaksanakan kerja bhakti pembuatan jalan baru, di Dusun Kaliduren, Desa Kebonharjo, Kecamatan Samigaluh. Rabu (16/10/2019)

Pembuatan jalan baru tersebut merupakan hasil kesepakatan warga dan mendapat persetujuan dari Pemerintah Desa Kebonharjo, dengan tujuan untuk mempermudah dan memperlancar aktifitas warga sehari-hari. Pengerjaan jalan sepanjang 600 meter, lebar 3 meter, dilaksanakan oleh warga secara padat karya dengan menggunakan dana desa.

Dengan menggunakan cangkul dan sekop warga bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kebonharjo, melaksanakan gotong royong gugur gunung dan meratakan tanah hingga badan jalan mencapai ukuran yang telah ditentukan. (Pendim 0731/KP).

Kusnadi, S.Pd

Kusnadi, S.Pd

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *