Babinsa Kaliagung Laksanakan Monitoring Pengajian Akbar Dalam Rangka Haul Kyai Abdul Malik

PORTALBELANEGARA.COM, Kulon Progo – Serma Dwi Astono, Babinsa Kaliagung, Koramil 07/Sentolo, Kodim 0731/Kulon Progo bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan monitoring Pengajian Akbar dalam rangka Haul Kyai Abdul Malik (Cikal Bakal Dusun Tegowanu), yang berlangsung di Halaman Masjid Al Amin Dusun Tegowanu, Desa Kaliagung, Kecamatan Sentolo. Minggu malam (13/10/2019)

Rangkaian acara pengajian diawali dengan dao dan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an, dilanjutkan sambutan Ketua Panitia Penyelenggara dan Kepala Desa Kaliagung. Pada sesi selanjutnya dilaksanakan Manakib dan Tahlil dilanjutkan pengajian dengan Penceramah KH. Syarqowi dari Bantul, Yogyakarta

Pengajian dihadiri oleh salah satu anggota DPRD Kulon Progo, Kepala Desa, Perangkat Desa, Ketua dan anggota BPD, Dukuh Tegowanu dan ratusan warga Desa Kaliagung yang memadati Halaman Masjid Al Amin, demikian diinformasikan Babinsa Kaliagung. (Pendim 0731/KP).

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *