Babinsa Desa Padasuka, Serda Agus Sudirman Hadiri Musdes Terkait DOB Garut Selatan

Garut – Babinsa Desa Padasuka, Serda Agus Sudirman menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) terkait Daerah Otonomi Baru (DOB) Garut Selatan. Bertempat di Gor Aula Desa Padasuka Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut. Senin (02/12/2019)

Musdes tersebut sengaja digelar sebagai tahapan yang telah ditentukan pemerintah, bahwa setiap Pemerintah Desa harus melaksanakan musyawarah Desa (Musdes) untuk menentukan pilihan apakah akan bergabung dengan Daerah Otonomi Baru (DOB) Garut Selatan atau tetap di Garut.

Hasil dari Musdes tersebut, masyarakat sepakat menolak bergabung dengan Daerah Otonomi Baru (DOB) Garut Selatan. Kendati demikian mereka mendukung dengan rencana pemerintah terkait DOB Garut Selatan.

Musdes yang diikuti oleh sekitar 70 orang tersebut, juga dihadiri oleh Engkus Kuswara, SH., Staf Pelaksana Pemerintah Kecamatan Cikajang), Jajang Suherman (Kades Padasuka), H. Bubun. B (Ketua BPD), 4 orang anggota BPD, Serda Agus Sudirman (Babinsa Desa Padasuka), Brigadir Agnes (Bhabinkamtibmas Desa Padasuka), RT/RW, dan Tokoh Masyarakat Desa Padasuka. (CG)

Kusnadi, S.Pd

Kusnadi, S.Pd

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *