Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Staf Kelurahan Cek Rumah Kos

PORTALBELANEGARA.COM, Blora – Berdasarkan laporan masyarakat, Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora Sertu Brotoseno dan Bhabinkhamtibmas Kelurahan Tambahrejo Polsek Kota Bripka Agus bersama dengan Kasi Kesos Kelurahan Tambahrejo, hari Selasa 30/ 2019 melsksanakan kegiatan Sidak Kerumah Kos-kosan Kelurahan Tambahrejo.

Dalam kegiatan sambang tersebut selain mendata penghuni kos-kosan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada pemilik untuk senantiasa memperhatikan dalam hal keamanan serta ketertibannya.

“Penghuni harus didata serta dilengkapi identitasnya, kepada penghuni harus turut serta menjaga keamanan lingkungan. Jangan lupa informasikan setiap ada permasalahan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Blora” ujar Sertu Brotoseno Kepada pemilik kos

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pengecekan terhadap rumah kost. Setelah dilakukan pengecekan terhadap penghuninya Semuanya sudah memiliki KTP, Babinsa Sertu Brotoseno menghimbau agar penghuni Kost agar mematuhi aturan yang dibuat oleh ibu kost, dan jangan memasukkan tamu lawan jenis kedalam kamar kost.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto saat dimitai konfirmasinya menyapaikan bahwa “Pengecekan terhadap rumah kos-kosan untuk pendataan administrasi dan mengecek perkembangan penduduk pendatang yang non permanen dilwilayan Kelurahan Tambahrejo, disamping itu untuk mengantisipasi pelaku-pelaku kejahatan yang masuk dari luar daerah”, ucap Danramil. (BRT.mpni)

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *