Babinsa Banjaroyo Laksanakan Monitoring Dropping Air Bersih

PORTALBELANEGARA.COM, Kulon Progo – Serda Purwoko, Babinsa Banjaroyo, Koramil 05/Kalibawang, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan monitoring giat dropping air bersih, di Desa Banjaroyo, Kecamatan Kalibawang. Senin (14/10/2019)

Dropping air bersih tersebut merupakan bantuan dari Kemenkum dan Ham serta Ikatan Nootaris Indonesia Pengurus Daerah Kabupaten Kulon Progo, dalam penyalurannya bekerja sama dengan BPBD Kulon Progo dan Koramil 05/Kalibawang. Bantuan air bersih yang diberikan sebanyak 15 tangki, ditampung di 2 bak penampungan, diperuntukkan bagi warga Dusun Tanjung dan Dusun Semagung, Desa Banjaroyo, Kecamatan Kalibawang.

Pelaksanaan dropping air bersih dihadiri oleh Camat Kalibawang, Ka Kanwil Kemenkum dan Ham, Pengurus Ikatan Notaris Indonesia Pengurs Daerah Kabupaten Kulon Progo, Kasi Pemerintahan, Babinsa dan Relawan JPM Desa Banjaroyo, Kecamatan Kalibawang. (Pendim 0731/KP).

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *