Anak-Anak Bersepada Ramaikan Jalan Baru Hasil TMMD

PORTALBELANEGARA.COM, Sumedang – Tidak seperti biasanya suasana dijalan Dusun Jeungjing kesehariannya sepi, saat ini seiring perubahan dari hasil Program TMMD kini sudah ramai digunakan hilir mudik oleh warga masyarakat.

Anak-anak pun tampak gembira ria menikmati suasana saat ini. Tampak beberapa anak pribumi tersebut asyik bermain sepeda di jalan yang baru selesai di cor.

Rian mengaku senang, “dulu boro-boro bisa main sepeda di jalan, karena sebelumnya jalan ini terjal dan dikatakan bahaya dan hanya bisa dilalui dengan jalan kaki,” ucapnya saat di tanya media. Minggu pagi (28/07/2019)

“Kini kami bisa bebas mundar mandir naik sepeda sesuka hati bersama teman-teman sehabis pulang sekolah,” uacapnya lagi.

Apalagi saat ini hari minggu, hari libur ramai anak-anak yang sengaja bermain di area jembatan Ciereng dan Cibodas, “kami merasakan adanya suatu keunikan tersendiri, dan mengenang yang dulu hanya merupakan jembatan bambu berukuran kecil dan sekarang menjadi jembatan permanen cor beton,” tuturnya.

“Kami sangat bangga atas hasil pembangunan dari Program TMMD ke-105 ini, sehingga kami tidak akan kesulitan lagi saat sekolah dan bepergian ke kota,” pungkasnya. (Red/Pendim Sumedang)

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *