Agenda Rutin Tim Futsal Rambay Wetan

PORTALBELANEGARA.COM, Kab.Sukabumi – Futsal adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memanipulasi bola dengan kaki. Selain lima pemain utama, setiap regu juga diizinkan memiliki pemain cadangan.

Olahraga futsal kini memang semakin banyak diminati oleh berbagai kalangan baik tua maupun muda. Permainan sepakbola yang dilakukan di dalam ruangan ini termasuk olahraga kardio. Dengan rutin melakukan futsal, Anda tentu akan memiliki tubuh yang sehat.

Seperti yang di lakukan oleh tim futsal Rambay Wetan yang beralamat di Jl. Pajajaran Desa Sukamantri, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Sabtu (17/08/2019)

Kepada Portal Bela Negara menyampaikan bahwa tim futsal ini selalu mengadakan pertandingan rutin setiap minggunya.

“Kami selalu rutin bermain futsal, seminggu sekali bermain dan tentunya dengan lawan yang berbeda. Kami rutin bermain di lapangan Disen, Gelanggang Cisaat Kabupaten Sukabumi,” papar Deri selaku Kapten di tim futsal tersebut.

“Tujuan diadakan futsal rutinan ini tiada lain hanya sekedar olahraga,  menjaga tubuh supaya tetap fit dan membangun kekeluargaan diantara rekan se tim tetap terjaga,” imbuhnya.

Selain bermain futsal, tim futsal Rambay Wetan ini juga selalu mengadakan Kopdar sambil bersantai, juga mengadakan bakti sosial, santunan anak yatim, dan yang lainnya.

“Harapannya semoga olah raga futsal ini terus berjalan rutin sesuai jadwal dan suasana kekeluargaan tetap terjaga, tentunya pertemanan semakin bertambah  banyak, serta selain futsal kami juga mengadakan Kopdar sambil bersantai ria, bakti sosial, santunan anak yatim berbuat agar bisa membantu antar sesama, sesuai dengan visi Tim FC Rambay Wetan,” pungkasnya. (Agus S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *