468 Orang Balon Kades Mengikuti Uji Kompetensi Gelombang III Zona II Palabuhanratu

PORTALBELANEGARA.COM, Kab.Sukabumi – Bertempat di MAN 2 Sukabumi, Jalan Raya Bhayangkara Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi berlangsung tes tulis uji kompetensi Bakal Calon Kepala Desa gelombang III Zona II (Palabuhanratu). Minggu (13/10/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sukabumi di wakili oleh Kompol Sumarta Setiadi, SH.,MH.,(Kabag Ops Polres Sukabumi), Dandim 0622 Kab. Sukabumi Letkol Arm Suyikno S.Sos., AKP Jayudin SH.,(Kasat Intelkam Polres Sukabumi).

Dalam kegiatan tes tulis uji kompetensi tersebut diikuti oleh Bakal Calon Kepala Desa sebanyak 468 orang terdiri dari 91 Desa dan 17 Kecamatan yang berada di kabupaten Sukabumi.

468 orang bakal calon Kepala Desa tersebut berasal dari Kecamatan Palabuhanratu 6 Desa dan jumlah peserta sebanyak 38 orang, Kecamatan Simpenan 5 Desa dan jumlah peserta sebanyak 35 orang, Kecamatan Cikakak 7 Desa dan jumlah peserta sebanyak 43 orang Kecamatan Cisolok 10 desa dan jumlah peserta 46 orang, Kecamatan Bantargadung 2 desa dan jumlah peserta 15 orang, Cikidang 5 desa dan jumlah peserta 19 orang, Warungkiara 7 desa dan jumlah peserta 35 orang, Kalapanunggal 7 desa dan jumlah peserta 28 orang, Kabandungan 2 desa dan jumlah peserta 6 orang, Waluran 4 desa dan jumlah peserta 22 orang, Jampangkulon 8 desa dan jumlah peserta 41 orang, Ciemas 4 desa dan jumlah peserta 18 orang, Kalibunder 3 desa dan jumlah peserta 9 orang, Surade 9 desa dan jumlah peserta 48 orang, Cibitung 5 desa dan jumlah peserta 28 orang, Ciracap 2 desa dan jumlah peserta 8 orang dan Cimanggu 5 desa dan jumlah peserta 25 orang.

Ruangan yang di gunakan dalam pelaksanaan kegiatan uji kompetensi bakal calon kepala desa tersebut sebanyak 17 ruangan dan di lakukan pengawasan oleh perguruan tinggi STISIP Widya Puri Mandiri Sukabumi sebanyak 16 orang. Abdul Mu’min S.Pd.I., sebagai Ketua Team Pengawas.

Personil Polsek Palabuhanratu di Pimpin Oleh Kapolsek Palabuhanratu AKP Oki Kartikayana S.Pd sebagai pengamanan kegiatan tersebut, dengan jumlah personil sebanyak 6 orang. (Asep)

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *