2 Polsek dan 4 Bhabinkamtibmas Polres Blora Raih 10 Besar Terbaik Se Polda Jateng

PORTALBELANEGARA.COM, Blora – Sebanyak 4 Bhabinkamtibmas Polres Blora Berhasil Masuk Dalam 10 Besar Bhabinkamtibmas Terbaik Se Polda Jateng. Ke Empat Bhabinkamtibmas tersebut adalah :

1. Bhabinkamtibmas Kelurahan Balun  Polsek Cepu Polres Blora
Hendra Kurniawan.
2. Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngelo Polsek Cepu Polres Blora Bripka Priyono.
3. Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangboyo Polsek Cepu Polres Blora Bripka Purwanto.
4. Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangjati Polsek Blora Polres Blora Aiptu Andi Budi Hartono.

Selain 4 Bhabinkamtibmas Polres Blora Yang mendapatkan penghargaan, Dalam kesempatan tersebut, Polsek Jajaran Polres Blora Juga mendapatkan predikat Polsek Terbaik se Jawa Tengah, yaitu Polsek Cepu Dengan Kapolsek AKP Slamet Riyanto,SH dan Kapolsek Blora dengan Kapolsek AKP Agus Budiana,SH.

Penyerahan Penghargaan di Serahkan langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel saat acara Launching Aplikasi Jogo Wargo Jogo Negoro, Minggu, (13/10/2019) Di Simpang Lima Semarang.

Selain melaunching pelayanan publik terintegrasi online Jogo Wargo Jogo Negoro, Kapolda Jawa Tengah,  Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel juga memberikan sebuah penghargaan bagi Babhinkamtibmas, Polres maupun Polsek terbaik di Jawa Tengah dalam melayani masyarakat. Masing-masing adalah 5 Kapolsek, 3 Kapolres dan 10 Babinkamtibmas.

Kapolda Jawa Tengah,  Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel berpesan kepada jajarannya yang mendapatkan penghargaan dapat meningkatkan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. Sehingga Polri semakin profesional dan terpercaya

Untuk di ketahui bahwa Aplikasi JOGO WARGO JOGO NEGORO adalah salah satu Aplikasi online layanan Masyarakat dimana, masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan berbagai layanan dari Kepolisian, meliputi berbagai informasi terkait kegiatan Kepolisian, diantaranya layanan e-SPKT, layanan Reserse Kriminal, layanan penyalahgunaan narkoba termasuk layanan informasi berita.

Sementara itu Kapolres Blora AKBP Antonius Anang mengaku bangga dengan prestasi yang di torehkan oleh Polsek Cepu dan Polsek Blora beserta Anggotanya. AKBP Anang mengucapkan selamat dan berpesan agar prestasi yang di torehkan dapat di pertahankan, bahkan di tingkatkan.

“Alhamdulilah, saya bangga dengan prestasi dari Polsek dan juga Bhabinkamtibmas, dimana 2 Polsek dan 4 Bhabinkamtibmas Polres Blora Masuk 10 Besar terbaik se Jawa Tengah, Semoga kedepan Pelayanan Kepada Masyarakat Lebih Optimal, dengan penghargaan ini, Anggota lebih semangat dalam melayani masyarakat,” ucap AKBP Anang. (BRT.mpni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *