1.020 Botol Miras Berhasil Disita Satpol PP Kabupaten Garut di Kecamatan Cikajang

PORTALBELANEGARA.COM, Garut – Bertempat di Kp Padasono Rt 01/02 Desa Padasuka Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Garut Kabid Gakda DPP Ferdiko Fernandes, melakukan penyegelan rumah sekaligus melakukan penyitaan Minuman Keras. Kamis (10/10/2019).

Petugas melakukan penyegelan dan penyitaan Miras di Kp. Padasono, Desa Padasuka, Kecamatan Cikajang /Foto: Istimewa

Dalam kegiatan tersebut, Minuman Keras yang berhasil di sita sebanyak 1.020 botol. Jenis miras yang berhasil di sita dari pemilik gudang atas nama Mulyadi Lubis antara lain Mix Max, Peoot Need, Acil, Drum, Singaraja, Propost.

Hal tersebut dibenarkan oleh Baur Komsos Ramil 1116/ Cikajang Serka M.Nur Angkotasan, “bahwa Miras yang berhasil disita sebanyak 1.020 botol dari gudang dengan atas nama pemilik Mulyadi Lubis,” terangnya.

“Penyegelan dan penyitaan Miras atas info dari masyarakat sekitar, karena di samping gudang tersebut ada Masjid jami dan Madrasah serta Paud, Sekolah Taman kanak kanak. Masyarakat merasa terganggu dan resah sehingga melaporkan Ke Satpol PP Kabupaten Garut,” imbuhnya.

“Selanjutnya kasus tersebut ditindak lanjuti oleh Pol PP kabupaten Garut,” pungkasnya.

Hadir dalam kegitan Penyegelan gudang dan penyitaan Miras tersebut Baur Komsos Ramil 1116/ Ckj Serka M.Nur Angkotasan, Babinsa Serda Agus Sudirman, Babinkamtibmas dan Kanit Intel Brigadir Irvin, Kasi penindakan Usep Sunarya, Anggota 8 anggota satpol PP kabupaten, Ketua Rw 02 Dede Soma, PPNS penyidik Pegawai Negeri Sipil Dadang Supriatna
dan Kasi Trantib Kecamatan Cikajang Tasep. (Kus)

Asep Suparman

Asep Suparman

Berusaha untuk memberikan informasi dengan mengutamakan kecepatan dan kedalaman suatu berita secara berimbang, sehingga dapat memberikan pencerahan yang cerdas kepada para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *